8/10/2008

GENG MAIN atau KELOMPOK BELAJAR?

ternyata, gw masih pengen nulis...(maksudnya, blm mau belajar integral)

sekarang, yang gw butuh adalah salah satu geng gw..
GTOBICAJGJMAMSFS
geng tiga orang belajar ibunya cantik anaknya juga ga jelas mau apa makannya sama featuring scofield.
BINGUNG?

sama gw jg
foto: kiri-kanan > bully(gw), enji, lucius

sini2 gw jelasin. jadi geng ini tuh sebenernya kelompok belajar isinya 3 orang : gw (dindo yang keren), lucius, dan enji alias anggia karina..
nyokap2 kita cantik2 loh..anaknya juga cantik2..hihihi. ga jelas mau apa, maksudnya ga jelas mau jadi apa/ kuliah dimana..
makannya sama, waktu geng ini terbentuk, kita lagi makan makanan yang sama.
featuring scofield??
KITA LES SAMA PA MAMAN SCOFIELD (mirip michael scofield yang di prison break loh! hyahahaha)

SEKARANG GW BUTUH GTOB!!!!!!!

di gtob, gw paling beruntung (soalnya paling bodo tu gw, jadi tinggal minta ajarin aja ja ja miharja, senang..)
tapi, dibalik semua kelebihan dan kekurangan kita, kita semua punya 1 tujuan.
yaitu:
...
...
.. BERMAIN!!!!!

terbukti!
kita selalu gagal belajar
baru 15 menit..

bully: laper...
lucy: aduh bul... masa udah laper sih..
enji : nasi padang kayanya enak..
lucy: hmmm.. iya sih..
bully: (senyum kemenangan :D fufufufu)
lucy: hayu deh!!!!!! kita makan aja dulu biar ntar ga usah pergi makan siang lagi!

*kamipun makan di nasi padang dengan kendaraan 2 motor (supraV gw yang ga kuat ngebonceng, dan vario enji yang masih bagus membonceng lucius)

1 jam kemudian.. (kan menu makannya: nasi + lauk pauk + ngobrol dlu)

fuuhh. kenyaaaaaang.. enji +lucy : yu ah cao.. bully : eh kalo ga ada snack, belajarnya ga semangat nih.. jajan yahh bentaaaaaaaar aja. E+L : heuuuuh..YAUDAH CEPET! kamipun bergegas menuju RIAU JUNCTION (markas ke 3 selain kosan dan warant) di riau junction jajan deh... udah gitu pas mau pulang... lucy: eh maen time crisis yuk! bully: hayu hayu!!!! enji: jehhh, kapan mau blajar lucy : ya maen bentar deh... abis itu blajar ko!!
main ajah...


1 jam kemudian dengan snack di tangan dan tangan yang udah pegel megang pistol time crisis(..

pulang yu!
yuuu

nyampe aja di kosan,
liat jam dinding... JENG JENG JENG
its 5 o'clock everyone. time to go home..
:D

maka dari itu bergantilah nama GTOBICAJGJMKMSFSSGB
sgb: SELALU GAGAL BELAJAR
peace ah

1 komentar:

bellabesar mengatakan...

hahaha,dasar belajar hei, jangan maen mulu! nih gw kasih komen! jangan lupa yang gw juga. baru buat nh gw jadi w masih sangat amat biasa. hahaha
BELAJAR heh! geng geng mulu nh, gw juga punya,hahaha