8/10/2008

introducing : dizzco [part 2]

Huooo ternyata rame juga ya bikin blog, lumayan lah ngisi waktu..hihihi

oiaoiaoia
skrg gw sedang mencoba berubah *ciehh
sekarang di kelas 3 nih, percaya ga sih? gw duduk paling depan, SELALU mencatat dan insyaAllah memperhatikan dengan baik. *wuoow amazing

tapi masih ada berbagai hal yang harus gw selesaikan.
gw masih pengen jadi juara sama ubbas si tim basket kesayangan, dan sekarang gw udah kelas 3. pemain yang di angkatan gw juga udah makin berkurang, untungnya ada kelas 1 ama 2 yang bakal nerusin :). sekarang kita lagi tanding nih!! kemaren jumat menang lawan sma 2 purwakarta!! horeee
ntar kamis lawan bpk tasik.
FYI, ini adalah turnamen terakhir gw sama ubbas...
fuhh
jadi gw sangat sangaaaaaat berharap kita bisa mencapai hasil terbaik ya guys!
semangaaaaaat!!!!!!!
skuadnya:
2009: fetmen, tannia "bigmen", dindo, gege, seysey, citra, asmi "our shaq"
2010: dike "cantix", gigie "gantengs"
2011: priyanka
plus the managers karin, manda and pa doni the coach

gw juga masih ada rencana mabal yang belom kesampean, 4L goes to jakarta.hahaha.*masih mungkin ga ya?

hemmph.
huwow yeh ah heummmm.
oh iya gw terkena GJ
GA JELAS

tuh gj kan?
yess

bummmm.
kehidupan gw bisa dibilang asyik banget lah ya..
(alhamdulillah)
maksudnya, gw masih dituntun menuju jalan yang benar diberi kesadaran kalo gw masih harus belajar meskipun kalo urusan maen, gw cukup parah. tadi malem di PVJ ampe jam 1 pagi (hoekk). fuuuh. padahal udah janji kelas 3 ga akan malmingan.
eh tapi, last night was one of the best saturday nites. hihi.
banyak kejadian kocak! parah parah parah. hidup SINKOSTAN!!
apa itu sinkostan?
yakk, sinkostan : si anak kosan kalimantan, ya anak2 yang suka nongkrong di kosan si lucius dan si inggi (yang kamarnya bersebelahan). geleh di kasi nama sama si enji. dasar anggia karina temen gengster (geng kita ada 10 lebih). aaaaahahaha. oia, kosannya khusus cewe ko. weee.

eh kmaren2 gw lagi kangeeeeeen sangat ngat ngatiyem sama smp gw, alias SMP Taruna Bakti. wuuuh gatau kenapa kangen sama suasananya aja sama seluruh isinya juga terutama angkatan 2006 ama 2007. dan yang paling gw kangen, kelas gw, axelgagal :( . kangen mbee, bio, leo, manda, kabek, raray, mulat.
sebenernya mah, kalo bio, raray, ama mulat sering ketemu kan 1 sekolah. tapi bio aksel lagi sekarang udah di arsitektur unpar dia, mulat sibuk main angklung, kalo raray suka bareng2 di kosan.. mbee? di tarbak mencari rumput segar, manda juga di tarbak mengikuti sejarah keluarganya bersekolah dengan setia di tarbak, leo juga di tarbak, n kabek ada di labsky jakarta, pas kemaren k bdg, sayangnya gw lagi ga di bdg..kapan2 kabekmu yang maen k rumahmu bek. :)


*ya ampun, besok ulangan intergral
abis ini gw belajar deh :)

ya ampun almost poho.
gw sangat bersyukur juga, punya bokap yg sekarang baik, nyokap yang baik, dan ade yang biasa2 aja sih, cuma tetep sayang ko. sahabat-sahabat dan teman-teman yang selalu ada buat gw, ngisi hari2 gw.. thank God.

fuhh
gw
BINGUNG

apa ada lagi ya orang yang spesial di hati gw?
mm
ada ga ya?
SHIT. this thought is deeply ANNOYING.
dont wanna talk about this now. i just failed writing a love song. haha. wtf.

OIAH
one more thing, skarang gw kmana2 naek motor nih. motor gw HONDA SUPRA V ada yang tau?
itu motor yang jarang sekali ditemukan karena motor ini adalah PRODUK GAGALS. hyayahahaha

eh
udah dulu ah, lagi conference ma axlgagal :)


Tidak ada komentar: