8/10/2008

introducing : dizzco [part 1]


Heeeyy!!
Ini posting pertama gw!
hahahahah. oke, nulis apa ya?? perkenalan aja deh.

nama lengkap gw sebenernya Dienda Citasyari Putri Hendrawan bisa dipanggil Cita. Sebenernya ortu gw pengennya gw dipanggil Tasya tapi kayanya ga cocok deh kalo ngeliat penampilan gw sekarang. hihihih
umur gw 16. aahh cant wait to turn 17! lahir tanggal 16 januari 1992 di Bandung.
Hobi gw makan, nongkrong, ketawa, maen gitar sama maen basket. Sekarang gw kelas 3 sma *gettin ready for SNMPTN padahal gatau pengen jadi apa. hahaha
cita2 gw pengen muda terus. *loh?

yapp. oia. skarang ini udah langka yg manggil gw cita, temen2 gw skarang manggil gw dindo yang berasal dari nama depan gw yaitu dienda tentunya, atau bully yang berasal dari kata gembul karena gw suka bgt makan. frekuensi gw makan ya skitar 50Hz. wuuuw. ya ga lah. sehari kalo makan gede bisa 4x ngemil ma udah ga keitung lahh. di rumah gw soalnya ada SNACK TOWER, yaitu sebuah bangunan *tepatnya keranjang guedeee banget tingginya ada kali 2 meter bentuknya kaya tabung gitu diameter 30 cm kali ya. isinya full sama snack pembelian nyokap gw. nyokap gw mensupport gw untuk gendut nih kayanya. yakk untungnya gw ikutan klub basket sekolah yang saaaangaaaaaaaaat sangat ngaaaaaaaaaaaat ngat gw cintai yaitu UBBAS 3! oyehhh! nanti pasti gw banyak cerita tentang ubbas ya :)
latiannya 3x seminggu @2.5 jam bayar lapangnya sabtu Rp 5000
*heuh*
yahh gw biasanya latian 3x sminggu tapi berhubung sekarang udah kelas 3 ya dikurangi lah..


kerjaan gw skarang ya paling sekolah, di sekolah juga gw lagi berbalik arah ni. pas kelas 1 (greagrious x2 yang keren dan g4vl) gw kacau cau cau pisang molen. ga fokus kalo di kelas. duduk paling belakang, kerjaannya dengerin lagu, ngomel2, bentar2 keluar kelas, mabal, parah lah, ada ulangan juga ga belajar apalagi ga ada ulangan gw malah pulang sore nangkring di bazaar dulu (kantin sekolah gw). alhasil ga langsung masuk IPA gw. kudu placement test dulu gara2 nilai matematik di rapor smt 1 53. IMAGINE. yakk! ahirnya berhasil tapi! hyaaaahahahaha. dan gw naik kelas 2 ipa dengan selamat.
ehhh, di kelas 2 juga makin parah aja. gw bertemu dengan beberapa orang yang sehati *ciehh dalam urusan malas belajar dan permabalan. dan kebetulan yg cewe ada 4 cowo juga ada 4. 4x4 16. 16 adalah akar dari 4. *heh?
yg cewe adalah teman sebangku gw si vitri dipanggilnya lucius gara2 mirip sama lucius malfoy yang ada di harry potter *serem loh dia, dan hana malas2an si freestyler lincah berenershi alias nene, 1 lagi si mba2 calon pengusaha salon bernama fiqdira sitompul, eh fiqdira hudanisa yang tiap hari terlambat, baru masuk sekolah jam 8 padahal belnya jam setengah 7 gara2 nyalon dulu.
yang cowo ada abe si guru sulap gw, laju si babyface, untung si beruntung, dan husni jorok abis.
kalo pada mabal, banyak malaikat pelindung loh.. ada si mba baik hati anisyah nurizka nan lemah lembut, anti anak soreang, acha anak cimahi, dilla si cute, ditta si jenius (rank 1,sumber jawaban ketika ulangan) temen sebangkunya si achi (rank 2, hehe), dogi chandra from kopo town,rudini spekatakuler, dan lain-lain. semuanya asik loh! maaf ga bisa disebutin satu-satu. pokoke 2 ipa 7 we win lah.
ya. di kelas 2 kerjaan gw maen, mabal, nyanyi2, dimarahin guru seperti:
1. dimarahi bu indr* (frekuensi : sangat sering)
2. dimarahi bu wiw*n (frekuensi : beberapa kali lah ya)
3. ditegor bu wiw*n (frekuensi : hampir setiap pertemuan)
4. disepet pa pri*adi gara2 makan di kelas tiap pelajaran plh (frekuensi : tiap pelajaran plh smt 1)
5. diomongin pa pri*adi gara2 ga pernah ada di kelas pas plh (frekuensi : tiap pelajaran plh smt 2)
6. dimarahin pa ery : frekuensi 1 kali(gw pribadi) , beberapa kali (hana fiqdi), dan 2kali (sekelas)
7. dilempar penghapus papan tulis sama pa ery : 1 kali ke pojok tempat gw duduk tepatnya ke arah fiqdi
8. disensiin bu i*a "iz*" : frekuensi :??, perioda: 1 tahun ajaran
dan lain-lain..

lalu pulang sekolah kerjaan gw kalo ga ada basket ya ke kosan lucius nyanyi2 dan ngegosip ato ke warant makan n berteduh, pulang sore dijemput. gw baru bawa kendaraan pas akhir kelas 2 sih.
nah pokonya rame lah sekolah gw kelas 1 dan kelas 2 nya. alhasil hati gw penuh dengan kebahagiaan dan otak gw kosong akan ilmu. (asli lho). kalo nilai gw bagus itu berkat usaha gw (20%) lucius (40%) dan ditta (40%). hihi

~to be continued~

2 komentar:

megalomaniac mengatakan...

dasar ibu-ibu!!
itu IDUNG tambah mirip ama vw aja.
hohoho

Vitri Darlene mengatakan...

ehhh larat tuhh......cita tu dkelas yang bela cuma si acha doang... dita anty rudini gt2 ga ad yang bela in...
terbentuklah geng baru setelah itu.....geng TINDASLAH CITA SELAGI BISA ..hahahahahaha